Hello Kitty On Television Anna's Blog: Ajarkan Aku Sebuah Kematian

Selasa, 24 Juli 2012

Ajarkan Aku Sebuah Kematian


Ajarkan aku tentang sebuah kematian
Tentang hal yang menakutkan
Yang tak terlukiskan
Tak terelakkan
Pada sosok-sosok yang tertidur pulas
Putih bagai kapas
Tak berseri pada dosa-dosa yang terkupas
Tercekam, tak mampu terlepas


Katakanlah...
Tentang mereka yang merajut sumpah
Dengan benang palsu dan untaian kata indah
'tuk jual janji manis yang tak pernah terjamah

Ajarkan aku tentang kebenaran
Yang terjadi di balik nisan
Di bawah tanah gundukan
Di selubung papan kematian
Bila semua hanya seumpama
Mengapa tak terdengar merdunya irama
Hanya kesunyian yang menggema
Membuat muram cantiknya sang purnama
Ceritakan padaku tentang pekatnya malam
Tentang istana kelam yang suram
Yang jiwa-raganya terkunci mati di dalam
Dengan hati terselimut dendam

Aku tahu kematian ada membentang
Membuat neraka semakin meradang
Walau tak sampai dengan jarak pandang
Namun kehadirannya telah melintang
Maka...
Ajarkan aku tentang sebuah kematian


a(n_n)a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar